Powered by Blogger.

11 March 2016

Media Tanam Akuaponik dan Hidroponik

Macam macam media tanam akuaponik dan hidroponik

             Sebelum anda menggunakan media tanam yang sudah anda kenal, alangkah baiknya anda menganalisa mengapa dan di dapat dimana media tanam itu? Agro Bosletong system di www.bosletong.com memperkenalkan ke khalayak publik media tanam yang bisa menjawab berbagai persoalan bercocok tanam anda. 

              media tanam ini bisa diaplikasikan pada akuaponik dan hidroponik anda. adapun media tanamnya adalah:

1. PASIR MERAH

         Pasir merah ini bisa anda amati pada system belt siphon (Pasang surut) untuk sistim irigasinya. Media terlihat rapi dan enak dipandang mata.










       dan anda bisa memulai menanamnya atau juga bisa menyemai langsung pada media pasir ini. media pasir ini juga memiliki kemampun sangat baik untuk media semai tanaman.








          Pasir merah diterapkan pada sistim drip irigasi atau sistim tetes. tanaman terlihat nyaman dan berkembang dengan baik. hal ini menjelaskan bahwa media tanam ini mampu mengatur suhu sehingga dapat mengatur kelembapan dimana oksigen dan masih dapat diraih






           Pasir merah sudah kami sediakan dalam bentuk kemasan kantong plastik. satu kantong seberat 10kg seharga Rp. 20.000 dan bisa dipesan dengan jasa pengiriman aplikasi goojek atau yang lainnya. jika anda menginginkan bisa dipesan di No. WA 087809461608 

Keungulan pasir merah ini adalah dapat dipakai berulang ulang dan tidak hancur serta lengket ditangan. dan juga bisa diaplikasikan untuk NFT maupun DFT atau Drip Irigasi/Sistim tetes serta Growbed dg sistem pasang surut.

0 komentar:

Post a Comment

 

Misi Bosletong

One House One Bos Letong System

Visi Bosletong

Membangun Indonesia Sejahtera, Sehat, Cerdas, dan Bahagia

Follow by Email